Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 07/10/2018 10:32 WIB

Gerai 212 Mart Express Resmi Dibuka di Metland Tambun Selatan

Peresmian 212 Mart Express di Kawasan Metland Tambun Selatan
Peresmian 212 Mart Express di Kawasan Metland Tambun Selatan
TAMBUN, DAKTA.COM - Koperasi Syariah Ikhtiar Bersama Umat  meluncurkan gerai 212 Mart Express di Kawasan Metland Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Ahad (7/10).
 
Acara launching 212 Mart Express ini dihariri oleh elemen masyarakat dan tokoh setempat. Meraka antusias dan mendukung adanya 212 Mart Expess di wilayahnya.
 
Ketua Syariah Ikhtiar Bersama Umat, Harsi mengatakan bahwa 212 Mart Express ini bertujuan untuk memajukan perekonomian umat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
"212 Mart Express ini mengusahakan dan memaksimalkan dari pelaku UMKM, yang kita khususkan bagi anggota dan investor untuk memajukan ekonomi umat," jelasnya kepada Dakta.
 
Pihaknya berharap dengan adanya 212 Mart Express ini mampu meningkatkan daya beli masyarakat untuk berbelanja ke tempat milik umat Muslim, sehingga penghasilannya dapat bermanfaat untuk pemberdayaan umat Islam.
 
"212 Mart Express ini untuk membangkitkan perekonomian umat, di mana kita berharap di sini menjadi tempat belanja bagi seluruh umat Muslim," tuturnya.
 
Konsep 212 Mart Express merupakan bagian dari 212 Mart yang ada di Bekasi Raya, bekerja sama dengan Distribusi Center Pratama untuk merangkul gerai-gerai 212 Mart di Bekasi Raya. 
 
Ia menyampaikan, 212 Mart Express ini bukan hanya sekadar menjadi tempat belanja saja melainkan juga ada program santunan kepada yatim dhuafa dan pembagian hasilnya akan disalurkan ke pantai asuhan. **
 

 

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 718 Kali
Berita Terkait

0 Comments