Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 07/10/2018 10:23 WIB

Wardah Konsisten Support Kegiatan Masjid Seluruh Indonesia

Wardah memberikan donasi kepada Masjid Baiturrahim Mustika Jaya Kota Bekasi
Wardah memberikan donasi kepada Masjid Baiturrahim Mustika Jaya Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Wardah Cosmetics menyelenggarakan santunan kepada anak yatim di masjid Baiturrahim Mustika Jaya Kota Bekasi, sekaligus mengikuti agenda subuh keliling pada Ahad (7/10).
 
Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program sholat subuh berjemaah di masjid dan santunan anak yatim untuk memperingati tahun baru Islam yang jatuh pada 1 Muharram 2018.
 
"Alhamdulillah, tahun ini Wardah Cosmetics memberikan support kepada 100 masjid di seluruh Indonesia. Salah satunya di Bekasi ada sekitar empat masjid yang kita support. Kegiatan ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam. Dan hari ini di Masjid Baiturrahim karena kebetulan mereka mengadakan kegiatan subuh keliling," papar Bisnis Development Wardah Kosmetik, Nazliyah kepada Dakta di sela-sela acara.
 
Ia menyampaikan pihaknya sangat fokus untuk mendukung kegiatan dan program di masjid. Sebelumnya pada bulan Ramadhan kemarin, Wardah Cosmetics mengadakan program 'Satu Hati Berdonasi Untuk Masjid' di mana mereka memberikan donasi ke 300 masjid di seluruh Indonesia.
 
"Ke depan memang Wardah Kosmetik akan fokus untuk mensupport kegiatan-kegiatan yang ada di masjid. Kita berharap dapat menjangkau seluruh masjid di wilayah Indonesia," ucapnya.
 
Ia mengungkapkan tujuan Wardah Cosmetics mendukung program di masjid supaya lebih dekat dengan konsumen yang sebagian besar pengguna Wardah adalah Muslimah.
 
"Tujuan Wardah mensuport kegiatan di masjid agar kita lebih dekat dengan customer yang ada di masjid. Karena Wardah ini identik dengan Muslimah, jadi kita ingin lebih dekat dan memberikan donasi kepada masjid yang memang membutuhkan," terangnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 171 Kali
Berita Terkait

0 Comments