Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 06/10/2018 11:06 WIB

Partai Koalisi Pengusung Capres - Cawapres Setor Struktur Tim Kampanye

Ilustrasi Pemilu
Ilustrasi Pemilu

BEKASI, DAKTA.COM - Masing-masing partai koalisi pengusung Capres dan Cawapres di tingkat Kabupaten Bekasi telah menyetorkan struktur tim kampanyenya ke KPU.

Berdasarkan nama struktur kampanye yang disetorkan kepada KPU Kabupaten Bekasi, Koalisi Indonesia Kerja yang terdiri dari PDIP, Partai Nasdem, PKB, Partai Golkar, PSI, PKPI, Partai Hanura, dan Perindo tim kampanye berjumlah 201 orang dengan diketuai Soleman yang merupakan Ketua DPC PDIP.

Sementara Koalisi Indonesia Adil Makmur yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat, dan Partai Berkarya tim kampanyenya berjumlah 47 orang dan diketuai Nugraha Hamdan yang juga ketua DPC Partai Gerindra.

Penyerahan struktur tim kampanye itu berdasarkan PKPU No 22 Tahun 2018 Tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden dan PKPU No 23 Tahun 2018 Tentang Kampanye Pemilihan Umum.

Sekretaris Bidang Penggalangan Massa dan Relawan Koalisi Indonesia Adil Makmur tingkat Kabupaten Bekasi, Uryan Riana mengatakan nama-nama tim kampanye itu nantinya akan bertugas mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang diusung oleh koalisi partainya.

Selain itu meramu berbagai strategi pemenangan agar meraih suara terbanyak bagi Prabowo dan Sandiaga Uno.

Sementara itu, Wakil Ketua Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Bekasi yang juga merupakan Ketua DPC PKB, Abdul Kholik menyebut banyaknya nama di dalam tim kampanye yang disetorkan kepada KPU merupakan bukti bahwa parpol koalisi serius dalam memenangkan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Berkaca pada Pilpres 2014, peta suara di Kabupaten Bekasi di dominasi oleh Prabowo, bahkan suara PKS, Gerindra dan PAN meraih suara terbanyak Pilgub Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bekasi.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 652 Kali
Berita Terkait

0 Comments