Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 06/10/2018 10:36 WIB

Tanjung Targetkan PADI Menang di Kota Bekasi

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung

BEKASI_DAKTA.COM: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung menargetkan kemenangan pasangan Prabowo- Sandi (PADI) di Kota Bekasi pada pemilihan presiden tahun depan.

Hal ini ditegaskannya saat menjadi narasumber Obrolan Pagi di Radio Dakta, Sabtu (6/10)

"Pada pilpres tahun 2014 pak Prabowo menang di Kota Bekasi dan kami bertekad untuk berjuang kembali memenangkan PADI di Kota Patriot, " jelasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung saat talkshow di Radio Dakta


Tanjung menambahkan upaya yang akan dilakukan pihaknya bersama partai koalisi dalam memenangkan PADI adalah memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang visi pentingnya pembangunan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja.

"Semangat mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur harus dimaknai dengan kemandirian ekonomi rakyat serta adanya kemudahan bagi masyarakat mendapatkan penghasilan yang memadai, " imbuhnya.

Tanjung yang maju sebagai caleg DPRD  Kota Bekasi dari dapil Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada Rahmat Effendi dan Tri Adhyanto yang sudah dilantik sebagai wali kota dan wakil walikota Bekasi pada 20 September 2018 lalu.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat dan mendoakan kepada kepala daerah yang sudah resmi dilantik, " ucapanya.

Dirinya berharap dengan kepala daerah yang baru dapat membawa kemajuan bagi kota Bekasi sesuai dengan janjinya menjadikan kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

"Namun demikian saya menyayangkan ada defisit anggaran yang cukup besar pada tahun ini, bisa jadi karena peran dewan kurang optimal dalam menjalankan perencanaan dan pengawasan anggaran, " tegasnya. **

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1368 Kali
Berita Terkait

0 Comments