Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/10/2018 14:38 WIB

IMI Kabupaten Bekasi Targetkan Satu Medali Emas Porda Jabar 2018

Kompetisi balapan motor Indonesia (ilustrasi)
Kompetisi balapan motor Indonesia (ilustrasi)
CIKARANG, DAKTA.COM - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi hanya menargetkan memperoleh satu medali emas dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XIII Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Bogor tanggal 6-15 Oktober 2018 mendatang.
 
Sekretaris IMI Kabupaten Bekasi, Ari Anggoro mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti empat kelas yang dipertandingkan di antaranya 125 cc perorangan dan beregu serta 150 cc perorangan dan beregu.
 
"Potensi untuk meraih medali emas cukup terbuka di kelas yang dipertandingkan itu, apalagi ada salah satu pembalap yang pada saat pemusatan latihan memiliki waktu tercepat," ungkap Ari di Cikarang, Kamis (4/10).
 
Ia menyampaikan, persiapan atlet telah dilakukan di mana beberapa bulan sebelum pelaksanaan Porda, atlet fokus berlatih di sirkuit sentul yang menjadi venue cabang olahraga otomotif di Porda Jabar.
 
Ari juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi terkait dengan sarana dan prasarana penunjang latihan atlet. Menurutnya, khusus untuk sirkuit perlu dibangun agar jika berlatih tidak perlu menggunakan sirkuit di daerah lain.
 
"Sirkuit menjadi penunjang prestasi atlet, hal ini terbukti kebanyakan atlet yang meraih medali berasal dari daerah yang memiliki sirkuit sendiri," pungkasnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1581 Kali
Berita Terkait

0 Comments