Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/10/2018 09:18 WIB

Fintech Syariah Solusi Terbaik Persiapkan Masa Depan

Bincang Bisnis Fintech Syariah bersama Product Development PT Dana Syariah Indonesia, Fajar Tawakal
Bincang Bisnis Fintech Syariah bersama Product Development PT Dana Syariah Indonesia, Fajar Tawakal
BEKASI, DAKTA.COM - Era digital saat ini menjadikan peluang usaha sangat terbuka lebar, hampir semua orang melek terhadap teknologi khusunya internet. Untuk mempersiapkan masa depan, kita harus menilik peluang-peluang yang menguntungkan melalui media digital.
 
Salah satunya menggunakan digital marketing, yaitu cara untuk mengetahui potensi pasar dan siapa saja yang membutuhkan barang atau jasa yang ditawarkan melalui media sosial, website, dan e-Commerce. Dengan digital marketing ini kita bisa mengetahui bagaimana strategi pemasaran, meningkatkan omset pendapatan, dan memperluas jaringan pasar. 
 
Menurut Product Development PT Dana Syariah Indonesia, Fajar Tawakal, selain harus memperluas jaringan usaha, generasi milenial juga harus memikirkan investasi. Dengan berinvestasi kita mampu mendapatkan penghasilan tambahan untuk mempersiapkan kebutuhan mendatang, tetapi tentunya dengan cara yang syariah.
 
"Investasi melalui Fintech merupakan revolusi lembaga keuangan saat ini, di mana kita bisa gotong royong berinvestasi mulai dari Rp1 juta bahkan ratusan ribu. Fintech merupakan terobosan baru untuk kita yang sibuk bahkan sudah punya usaha dan memiliki uang simpanan tetapi ingin dilipatgandakan lagi. Cara terbaik sekarang ya melalui Fintech," paparnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (4/10).
 
Ia mengatakan, Fintech ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mengedepankan konsep syariah. Sehingga investasi Fintech ini mendatangkan hasil yang halal dan terbebas dari riba.
 
Untuk berbagi ilmu lebih jauh tentang Fintech syariah ini, pihaknya akan menyelenggarakan seminar cara halal melipatgandakan uang melalui internet dan Fintech syariah pada Ahad, 14 Oktober 2018 di Hotel Puri Mega, Rawamangun, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
 
"Saat One Day Seminar nanti kita akan berbagi ilmu bagaimana bisa menarik magnet rezeki dari rumah, rahasia membangun bisnis miliaran rupiah, ilmu pentingnya investasi yang syariah, dan lainnya. Dengan menghadirkan narasumber di antaranya Praktisi Digital Marketing Owner dari Bintoro Corp, Didik Subi; CEO & Owner Danasyariah.id, Taufiq Al-Jufri; Pengajar Sekolah Bisnis Syariah Ibnu Qayyim Al Jauziyyah, Ust Ari Feriyanto," jelas Fajar yang juga Owner Kandangqurban.com.
 
Daftar sekarang khusus untuk 20 orang pertama pendengar Radio Dakta yang daftar dan transfer hanya Rp 350.000 dengan SMS/WA Ketik: DAKTA FM _ Nama _ Jumlah Peserta, kirim ke 0822-5000-5050.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 207 Kali
Berita Terkait

0 Comments