Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/10/2018 16:11 WIB

Baznas Kota Bekasi Salurkan Rp3,4 Miliar kepada Mustahik

Ketua Baznas Kota Bekasi, H. Paray Said
Ketua Baznas Kota Bekasi, H. Paray Said
BEKASI, DAKTA.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi menyalurkan dana zakat sebesar Rp3,4 miliar kepada mustahik bertempat di aula KH. Noer Ali, Islamic Centre Bekasi.
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Ketua Baznas Pusat, Bambang Sudibyo, Ketua Baznas Jabar Arif Ramdani, Kabag Kessos Kota Bekasi, A. Yani dan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi.
 
"Alhamdulillah tahun ini kita bisa lebih besar memberikan manfaat kepada masyarakat dengan mendistribusikan dana zakat (profesi) kepada mustahik," papar Ketua Baznas Kota Bekasi, H. Paray Said kepada Dakta, sesuai kegiatan berlangsung, Rabu (3/10). 
 
Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja sama yang baik dalam berkontribusi menyalurkan dana zakat ke baznas Kota Bekasi. 
 
"Memang setelah adanya MoU antara Baznas dengan Pemkot Bekasi dalam potongan langsung melalui Bank BJB ada peningkatan signifikan," ujarnya.
 
Penyaluran dana zakat itu diberikan seperti, bantuan beasiswa pendidikan ke luar negeri, satu rumah dhuafa satu beasiswa, guru majelis taklim, guru ngaji lekar, dan renovasi toilet SD.
 
Sementara itu, Ketua Baznas Pusat Prof. Bambang Sudibyo mengapresiasi penyaluran dana zakat yang dilakukan Baznas Kota Bekasi.
 
"Kita sangat mengapresiasi langkah Baznas Kota Bekasi. Ini penyaluran yang nilanya sangat besar sehingga manfaatnya juga jauh lebih luas," papar Prof. Bambang.**
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2408 Kali
Berita Terkait

0 Comments