Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/10/2018 15:33 WIB

Universitas Binus Resmi Dibuka di Summarecon Bekasi

Grand launching Universitas Binus Bekasi
Grand launching Universitas Binus Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Memiliki konsep integrated green campus, Universitas Bina Nusantara (Binus) @Bekasi menjadi salah satu kampus unggulan yang diprioritaskan dalam mencari lembaga pendidikan tinggi bermutu. 
 
Direktur Kampus Binus @Bekasi, Idris Gautama kepada Dakta seusai melakukan grand launching di kawasan Summarecon Bekasi, Rabu (3/10) mengatakan, program studi yang ditawarkan pada universitas Binus Bekasi dirancang untuk memenuhi perkembangan service industry secara global.
 
"Binus @Bekasi juga mempersiapkan mahasiswa agar mampu menerapkan pengetahuan dan kompetensi dengan pola pikir industri dan kewirausahaan seperti: busisness management, busisness information technologi, accounting, serta business hotel management," papar Idris.
 
Sementara itu sebagai informasi, Binus Universty merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun membina nusantara melalui pendidikan. 
 
"Binus University berkomitmen dua dari tiga lulusannya, bekerja diperusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tak hanya membakali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa Binus juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri," katanya. 
 
Dalam grand launching tersebut, turut hadir Sekretaris Pelaksana Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah Jakarta Dr. M. Samsuri, Ketua Yayasan Bina Nusantara Ir. Bernard Gunawan beserta Dewan Yayasan, Rektor Binus University Prof. Harjanto Prabowo MM, dan Plt Sekda Kota Bekasi Widodo Indrijantoro. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 199 Kali
Berita Terkait

0 Comments