Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/10/2018 16:13 WIB

Pemkab Bekasi Diminta Pasang Rambu Lalin di Titik Kemacetan

Ilustrasi Rambu Lalu Lintas
Ilustrasi Rambu Lalu Lintas
CIKARANG, DAKTA.COM - Satlantas Polres Metro Bekasi meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi memasang rambu dan melebarkan jalan di beberapa titik rawan kemacetan serta kecelakaan.
 
AKP Hermoyo Kanit Turjawali Satlantas Polres metro Bekasi, mengatakan bahwa beberapa titik kemacetan di Kabupaten Bekasi di antaranya, simpang Tol Cibiting Gandasuka, Pasar Tambun, Pertigaan Legenda, Terminal Kalijaya, dan Sentra Grosir Cikarang.
 
"Sebagai pengatur lalu lintas, kami sudah melakukan upaya merekayasa supaya jalan yang sering macet itu lancar," katanya di Cikarang, (2/10).
 
Sementara untuk Jalan Serang Cibarusah yang sempit sehingga menimbulkan kemaceta, pihaknya meminta agar jalan itu secepatnya dilakukan pelebaran.
 
"Pemasangan rambu perlu ditambah agar pengguna jalan patuh terhadap aturan lalu lintas," ujarnya.
 
Harmoyo menambahkan, kondisi macet yang terjadi di Kabupaten Bekasi juga imbas dari padatnya tol Jakarta-Cikampek yang saat ini tengah dilakukan pengerjaan tol Elevated sehingga kendaraan keluar tol mencari jalan alternatif.
 
"Percepatan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah daerah diharapkan dipercepat sehingga dapat mengurangi kepadatan lalu lintas," pungkasnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1471 Kali
Berita Terkait

0 Comments