Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/10/2018 10:05 WIB

Bani Saleh Bekasi Salurkan Donasi Palu Melalui Dakta Peduli

Yayasan Bani Saleh Bekasi menyalurkan donasi melalui Dakta Peduli, untuk korban bencana alam Sulteng
Yayasan Bani Saleh Bekasi menyalurkan donasi melalui Dakta Peduli, untuk korban bencana alam Sulteng
BEKASI, DAKTA.COM - Yayasan Bani Saleh Bekasi menyalurkan bantuan donasi kemanusiaan untuk masyarakat terdampak gempa dan tsunami Palu-Donggala sebesar Rp10 juta melalui Dakta Peduli.
 
Perwakilan Pengurus Yayasan Bani Saleh Bekasi, H Narsikin M.Pd.I., menyatakan bahwa pihaknya merasa prihatin atas bencana alam yang menimpa wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Hal itu mendorong pihaknya untuk mengumpulkan bantuan donasi bagi warga Sulteng.
 
"Kami mengumpulkan dana tersebut dari sekolah-sekolah dan para mahasiswa, untuk korban gempa dan tsunami di Palu. Mudah-mudahan walaupun sedikit tapi bisa bermanfaat untuk mereka," kata Narsikin yang menjabat sebagai Litbang Yayasan Bani Saleh Bekasi kepada Dakta, Selasa (2/10).
 
Sebelumnya, Yayasan Bani Saleh Bekasi selalu mempercayakan bantuan donasinya melalui Dakta Peduli, seperti gempa Lombok beberapa waktu lalu, banjir bandang yang melanda beberapa wilayah Indonesia, dan lainnya.
 
"Kita sudah beberapa kali menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Dakta. Karena sudah familiar dan terpercaya," ucapnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 402 Kali
Berita Terkait

0 Comments