Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/10/2018 08:05 WIB

PPHR Bersama GNOTA Dukung Pendidikan Wajib Belajar

Penandatangan MoU PPHR dengan GN-OTA untuk mendukung pendidikan wajib belajar sembilan tahun
Penandatangan MoU PPHR dengan GN-OTA untuk mendukung pendidikan wajib belajar sembilan tahun
CIKARANG, DAKTA.COM - Prime Plaza Hotel and Resort (PPHR) bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh untuk menyalurkan keuntungan penjualan kamar bagi pendidikan wajib belajar sembilan tahun.
 
Kerja sama itu diwujudkan dalam penandatangan memoratorium of understading antara Prime Plaza Hotel and Resort bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) di Hotel Primebize Cikarang, Senin (1/10).
 
Director Of Sales Jakarta Sales Office, PPHR Heriyanto Widjaja mengatakan, dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan dan wajib belajar sembilan tahun, pihaknya membuat program Primebiz Care, program ini dengan cara menyisihkan Rp10 ribu dari setiap penjualan peket kamar di seluruh hotel yang bernaung di bawah groupnya untuk program gerakan orang tua asuh.
 
"Dengan membeli paket menginap, tamu selain memenuhi kebutuhan akomodasinya juga sekaligus memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan," ucapnya.
 
Pihaknya menartargetkan donasi yang terkumpul dari program itu mencapai Rp450 juta dan akan disalurkan di akhir tahun, ke depan program itu akan berkelajutan untuk membantu pendidikan wajib belajar.
 
Sementara itu, Sekretaris GNOTA Yasinta Widowati mengapresiasi adanya kerja sama ini, diharapkan semakin banyak orang tua asuh yang peduli terhadap pendidikan. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1534 Kali
Berita Terkait

0 Comments