Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 01/10/2018 15:33 WIB

Maju Nyaleg, Zainul Miftah Akan Perjuangkan Persoalan Kota Bekasi dan Depok

Dialog Interaktif  Colek Caleg bersama H Zainul Miftah, Calon Anggota DPR RI
Dialog Interaktif Colek Caleg bersama H Zainul Miftah, Calon Anggota DPR RI
BEKASI, DAKTA.COM - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 semakin dekat, perhelatan pesta demokrasi ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan lebih baik terhadap daerahnya.
 
Seperti H Zainul Miftah, S.Sos.I, Calon Anggota DPR RI dapil Kota Bekasi dan Depok dari Partai Golkar yang akan ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
 
Zainul yang merupakan seorang pengusaha menjelaskan tekadnya untuk maju menjadi anggota DPR RI mewakili Kota Bekasi dan Depok.
 
"Saya sudah satu tahun bergabung bersama Partai Golkar. Ketika itu saya dapat ilmu dari senior saya, KH Nusron Wahid, untuk mencoba mewakili Golkar maju di DPR RI supaya bisa bekerja untuk rakyat bukan hanya untuk diri sendiri. Sehingga itulah salah satu yang melatarbelakangi saya untuk mencalonkan sebagai anggota DPR," jelasnya dalam Dialog Interaktif Coleg Caleg di Radio Dakta, Senin (1/10).
 
Zainul yang juga orang asli Bekasi menyampaikan niatnya untuk maju menjadi anggota DPR, yaitu semata-mata hanya beribadah kepada Allah dan dapat bermanfaat bagi orang lain.
 
"Niat saya hanya untuk beribadah serta mewakili aspirasi warga Kota Bekasi dan Depok. Sehingga insya Allah saya memberanikan diri maju mencalonkan sebagai anggota DPR RI," tuturnya.
 
Menurutnya permasalahan antara Kota Bekasi dan Depok cukup beragam, di antaranya infrastruktur, kemacetan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.
 
"Menurut saya pembangunan dan pelayanan di Kota Bekasi lebih baik daripada Kota Depok. Kalau di Kota Bekasi sudah ada Kartu Sehat (KS) sedangkan di Kota Depok belum, begitu juga dari segi pendidikan dan infrastruktur, Kota Bekasi terlihat lebih baik," paparnya.
 
Ia mengatakan, hal itu yang akan ia perjuangkan dan menjadi komitmennya agar bisa mewakili aspirasi masyarakat sehingga dapat disampaikan persoalannya ke pemerintah pusat. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 490 Kali
Berita Terkait

0 Comments