Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 28/09/2018 16:14 WIB

Caleg PKS Ini Akan Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Caleg Dapil II  dari PKS Nomer Urut enam, Rusdy Hariyadi
Caleg Dapil II dari PKS Nomer Urut enam, Rusdy Hariyadi
CIKARANG, DAKTA.COM - Para calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Bekasi akan ikut menyosialisasikan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di pemilu 2019.
 
Caleg Dapil II (Cikarang Barat dan Cibitung) dari PKS Nomer Urut enam, Rusdy Hariyadi mengatakan dari awal partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi telah memiliki tagline #2019Ganti Presiden.
 
"Artinya tagline ini akan ikut disampaikan para caleg sehingga target perolehan suara bagi PKS terpenuhi yang mencapai 20 persen di Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi," ucapnya di Cikarang, Jumat (28/9).
 
Selain mempromosikan diri sebagai caleg agar dipilih oleh masyarakat di Pileg 2019, mereka juga harus secara paralel menyampaikan tagline itu untuk mendograk perolehan suara di Pilpres 2019.
 
"Jika target 20 persen suara menjadi milik PKS, maka itu akan memperoleh 10 kursi di DPRD," ujarnya.
 
Sementara untuk persoalan di Cikarang Barat dan Cibitung yang menjadi daerah pemilihannya, Rusdy menyebut masyarakat masih sangat membutuhkan pendidikan, kesehatan, dan minimnya penyerapan tenaga kerja.
 
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD PKS ini menyebut persoalan tersebut akan dikedepankan apabila terpilih menjadi anggota legislatif 2019-2024, di mana mengadvokasi warga agar bisa terpenuhi hak-haknya mendapatkan pelayanan pendidikan, kesehatan dan mendapatkan pekerjaan.
 
"Banyak masyarakat Cibitung dan Cikarang Barat kesulitan mendapatkan akses pekerjaan, padahal wilayah di dua kecamatan itu berdampingan dengan kawasan industri," tuturnya.
 
Ia menegaskan jangan sampai masyarakat Cibitung dan Cikarang Barat tidak menikmati adanya industri di wilayahnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2830 Kali
Berita Terkait

0 Comments