Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/09/2018 13:56 WIB

Go Prabu Tidak Cerminkan Sikap Partai Golkar

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan dukungan kelompok Go Prabu tidak mencerminkan sikap Partai Golkar secara keseluruhan. 
 
"Itu di sana hanya ada dua, satu caleg DPRD DKI, yang satu lagi kalau nggak salah caleg DPR RI dari dapil Jatim lima, itu juga nomor urut tujuh. Jadi hanya dua orang itu," terang Ace pada Rabu (26/9).
 
Ace menegaskan, Partai Golkar tetap berkomitmen untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang sesuai hasil dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) pada akhir tahun 2017 lalu di Jakarta. 
 
"Oleh karena itu saya tegaskan itu tidak ada kaitannya dengan sikap partai karena dua caleg ini tidak merepresentasikan dari 575 caleg DPR RI dari Partai Golkar," tutupnya. 
 
Sebelumnya dikabarkan beberapa kader Partai Golkar menyatakan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam deklarasinya yang bertempat di Hotel Crown Plaza pada Senin (24/9) kemarin. 
 
Salah satu inisiator gerakan Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu) sekaligus Caleg Partai Golkar untuk DPRD DKI Jakarta, Cupli Risman berpendapat deklarasi ini mereka lakukan karena mereka menilai tidak ada efek elektoral jika Golkar menyatakan dukungan untuk pasangan Jokowi-Maruf Amin. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1433 Kali
Berita Terkait

0 Comments