Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/09/2018 10:21 WIB

Jokowi-Ma'ruf Amin Tinggal Perkuat Program yang Berjalan

Ketua DPP Partai Golkar Misbakhun
Ketua DPP Partai Golkar Misbakhun
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua DPP Partai Golkar Misbakhun menyampaikan salah satu fokus pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah membangun kemandirian bangsa. 
 
Misbakhun mengatakan bahwa tim pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin tidak akan terlalu sulit untuk menyampaikan visi misi mereka kepada publik karena banyak program-program pemerintah sebelumnya yang telah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. 
 
"Kalau Pak Jokowi kan Nawacita yang kedua, bagaimana menguatkan program-program yang telah diterima dengan baik oleh masyarakat. Membangun kemandirian dan kedaulatan ekonomi salah satunya," ungkap Misbakhun, pada Rabu (26/9).
 
Misbakhun mengemukakan bahwa beberapa program yang akan mereka tonjolkan selama masa kampanye hanya tinggal memperkuat beberapa hal yang telah berjalan sebelumnya. 
 
"Kemudian ada di bidang kesehatan ada Kartu Indonesia Sehat, lalu ada Kartu Indonesia Pintar di bidang pendidikan. Pak Jokowi menginginkan adanya kehadiran negara dalam kehidupan mereka," imbuhnya. 
 
Misbakhun menjamin jika mereka akan terus mengawal dalam meneruskan program Nawacita yang telah dicanangkan sejak awal masa pemerintahan yang lalu. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 2222 Kali
Berita Terkait

0 Comments