Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/09/2018 11:07 WIB

Fadli Apresiasi Deklarasi Golkar Prabu

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Dakta/Boy)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Dakta/Boy)
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengapresiasi munculnya dukungan dari beberapa kader Partai Golkar kepada pasangan Prabowo-Sandi. 
 
"Tentu ini sangat menggembirakan, bagi kita ini menunjukkan bahwa meskipun secara elit, partainya mendukung pasangan lain, tetapi grass root berani mengambil resiko untuk mendukung Pak Prabowo," terang Fadli di Gedung DPR RI, Senayan pada Selasa (25/9).
 
Meskipun hanya segelintir kader Partai Golkar yang menyatakan dukungan ini, tetapi Fadli sangat menghargai hal tersebut karena mereka tetap mempunyai basis massa pendukung di level akar rumput. 
 
"Ya siapa pun dari mana pun tidak ada masalah. Semua dukungan dari siapa pun kami akan hormati dan kami hargai. Apalagi mereka berada dalam posisi politik dan mengambil sikap yang berani," imbuhnya. 
 
Fadli bahkan mengatakan bahwa para kader Partai Golkar ini akan diterima oleh Prabowo untuk membicarakan dukungan yang telah disampaikan oleh mereka.
 
"Kan mereka juga orang-orang yang berjuang di dapilnya masing-masing, tentu kita hargai. Dan kabarnya dalam waktu dekat nanti akan bertemu dengan Pak Prabowo," tutupnya. 
 
Sebelumnya dikabarkan beberapa kader Partai Golkar menyatakan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam deklarasinya yang bertempat di Hotel Crown Plaza pada Senin (24/5) kemarin. 
 
Salah satu inisiator gerakan  Go Prabu (Golkar Prabowo Uno)  sekaligus Caleg Partai Golkar untuk DPRD DKI Jakarta, Cupli Risman berpendapat deklarasi ini karena mereka menilai tidak ada efek elektoral jika Golkar menyatakan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. 
 
"Bahkan jika Partai Golkar tetap mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin maka kami bisa menjadi partai papan tengah pada Pemilu 2019 mendatang," ungkapnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 448 Kali
Berita Terkait

0 Comments