Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/09/2018 14:03 WIB

Figur Bagus Lukito Dinilai Pas Jadi Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf

Capres dan Cawapres nomor urut satu, Jokowi-Ma'ruf Amin
Capres dan Cawapres nomor urut satu, Jokowi-Ma'ruf Amin
CIKARANG, DAKTA.COM - Dewan Pimpinana Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bekasi mendesak parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Pengusung Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin segera menetapkan Ketua Tim Pemenangan.
 
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kholik mengatakan pemilihan Ketua Tim Sukses tingkat Kabupaten Bekasi harus cermat. Karena berdasarkan hasil survei pasangan Prabowo-Sandiga Uno lebih mendominasi suara di Kabupaten Bekasi.
 
"Sangat penting untuk memilih figur ketua tim sukses (timses) di Kabupaten Bekasi. Sosok ketua tim pemenangan idealnya harus fokus dalam tugas pemenangan," ucapnya di Cikarang, Selasa (25/9).
 
Ia membuat persyaratan yang diperuntukan bagi ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bekasi  Jokowi- Ma'ruf. Pertama, ketua tim pemenangan tidak sedang menjabat sebagai ketua partai. Dengan jabatan itu otomatis fokus akan terbelah dengan tugas meraup suara sebanyak mungkin pada Pileg 2019.
 
"Kedua, ketua tim pemenangan tidak sedang menjadi calon anggota legislatif (caleg). Dari prasyarat itu ada pada sosok Bagus Lukito yang menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi," katanya di Cikarang, Selasa (25/9).
 
Abdul Kholik juga tidak menafikan peran partai lainnya, tetapi PDIP dan PKB memiliki peran yang besar karena dua kadernya menjadi capres dan cawapres pada Pilpres 2019.
 
"Kami mempersilahkan kader PDIP untuk menjadi ketua tim pemenangan, tetapi harus kader yang tidak menjadi caleg agar fokus dalam pemenangan Pilpres," pungkasnya. ** 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2331 Kali
Berita Terkait

0 Comments