Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/09/2018 12:26 WIB

Nusron Akan Kerahkan Relawan Nusantara Dukung Jokowi-Ma'ruf

Politisi Partai Golkar, Nusron Wahid (Istimewa)
Politisi Partai Golkar, Nusron Wahid (Istimewa)
JAKARTA, DAKTA.COM - Calon Wakil Presiden Maruf Amin menerima sejumlah tokoh dan ulama di kediamannya yang bertempat di Jalan Situbondo, Menteng Jakarta Pusat pada Senin (29/9).
 
Sejumlah tokoh yang hadir di kediaman Ma'ruf Amin ini yakni politisi Partai Golkar Nusron Wahid, Habib Salim bin Jindan, dan Wasekjen PBNU Masduki Baidlowi. 
 
Menurut penjelasan dari politisi Partai Golkar Nusron Wahid usai melakukan pertemuan dengan Ma'ruf Amin, ia akan mengerahkan relawan nusantara bentukannya pada Pilgub DKI Jakarta lalu untuk mendukung pemenangan dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. 
 
"Dulu saya pernah membentuk relawan nusantara pada Pilgub DKI Jakarta lalu, yang mendukung Pak Ahok atau istilahnya Ahokers lah. Ini nanti saya kerahkan untuk mendukung mereka di Pilpres, itu dulu. Kapan waktunya? Ya nanti kita tunggu," tutur Nusron. 
 
Nusron juga mengemukakan bahwa respon dari KH Maruf Amin cukup baik dalam menerima dukungan dari relawan nusantara dan menjadwalkan pertemuan di lain kesempatan.
 
"Beliau masih ingat relawan nusantara ini, karena dulu mereka dianggap sebagai barisan NU yang mendukung Pak Ahok. Tapi Relawan Nusantara ini bukan hanya dari NU, namanya juga Nusantara," tutupnya. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 697 Kali
Berita Terkait

0 Comments