Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/09/2018 20:55 WIB

FCMB Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi-Maruf Amin

Deklarasi FCMB
Deklarasi FCMB
JAKARTA - DAKTA.COM - Pasca pengambilan nomor urut bagi pasangan Capres-Cawapres yang dilakukan oleh KPU RI, pada Jumat (21/9) malam, berbagai aliansi menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan Capres-Cawapres yang bertarung pada Pilpres 2019.
 
Salah satunya adalah Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB) mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan petahana Joko Widodo-Maruf Amin yang bertempat di Saung Paulus, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur pada Sabtu (22/9).
 
Menurut pemaparan dari salah satu perwakilan dari FCMB, Ustadz Taufik Damas mengatakan bahwa selama kepemimpinan Presiden Jokowi, banyak kebijakan yang pro rakyat seperti kebijakan satu harga BBM di tanah Papua. Selain itu, ia juga mengatakan banyak pembangunan infrastruktur yang sangat bermanfaat.
 
"Selama kepemimpinan Pak Jokowi, ia telah menjalankan amanat dari sila kelima yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan masih banyak lagi kebijakan Pak Jokowi yang pro dengan rakyat," ungkapnya.
 
Sementara itu, perwakilan dari ormas Gasanu, Kamal Mursidan mengajak masyarakat untuk menghindari segala macam penyebaran info hoax dan fitnah agar Pemilu 2019 berjalan dengan damai dan sejuk.
 
"Kami sepakat untuk menciptakan Pemilu yang damai, maka dari itu mari kita hentikan berita hoax agar tidak lagi ada perpecahan diantara anak bangsa. Biarkan Pemilu 2019 menjadi ajang adu ide dan gagasan," paparnya.
 
Setelah itu, aliansi FMCB membacakan deklarasi dukungan mereka pada pasangan Joko Widodo-Maruf Amin untuk meneruskan kepemimpinannya di periode 2019-2014 mendatang. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1529 Kali
Berita Terkait

0 Comments