Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/09/2018 14:20 WIB

Apel Akbar Dihadiri Motivator ESQ Ary Ginanjar

Apel Akbar di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi
Apel Akbar di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Motivator ESQ Ary Ginanjar turut hadir dalam apel akbar di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, pada Sabtu (22/9). Dalam sambutannya, ia mengingatkan perkembangan suatu daerah harus memiliki identitas kota yang harus menjadi ikon dan dikenal oleh orang lain. 
 
"Bagaimana Italia memiliki menera condong Pisa yang sampai saat ini masih dikenal. Inilah bukti kepemimpinan melahirkan kepercayaan diri terhadap negaranya," ujar Ary Ginanjar. 
 
Ia menjelaskan, seorang pemimpin harus mampu melahirkan kepercayaan diri terhadap warganya. Menurutnya tidak ada peradaban yang lahir tanpa simbol atau tanda - tanda. "Semoga keberadaan stadion ini, menjadi simbol kebanggaan peradaban di Kota Bekasi," papar Ary Ginanjar. 
 
Ia juga menjelaskan, kepemimpinan suatu daerah tidak saja menjadi tanggung jawab kepala daerah semata. "Semua harus ada komitmen dari warganya untuk bersama membangun daerahnya. Bagaimana Korea bisa bangkit, itu karena mentalnya. Pemimpinnya mampu membangun kepercayaan terhadap warganya," jelas Ary Ginanjar.

 

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1726 Kali
Berita Terkait

0 Comments