Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/09/2018 15:21 WIB

DPRD Kota Bekasi Gelar Paripurna Visi Misi Wali Kota Terpilih

Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi dalam rangka penyampaian visi misi Wali Kota Bekasi
Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi dalam rangka penyampaian visi misi Wali Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - DPRD Kota Bekasi menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian visi misi Wali Kota Bekasi masa jabatan 2018-2023 di gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (21/9).
 
Acara tersebut dihadiri oleh seluruh elemen dari unsur pimpinan partai politik di Kota Bekasi, Muspida, organisasi, alim ulama, dan masyarakat.
 
Ketua DPRD Kota Bekasi, H Tumai dalam sambutannya sebagai pemimpin rapat paripurna mengucapkan selamat atas dilantiknya Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.
 
"Semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat membawa Kota Bekasi menuju keberkahan dan kesuksesan. Masyarakat diharapkan dapat mendukung kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih," ucap Tumai dalam sambutannya yang disiarkan langsung oleh Radio Dakta.
 
 
Sementara, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memaparkan visi misinya untuk membangun lima tahun ke depan Kota Bekasi yang lebih sukses, yaitu Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan Ihsan.
 
"Cerdas bermakna seluruh aparatur dapat mengimplementasikan sumber daya secara efektif, ini juga sebagai tindakalanjut dari smart city Kota Bekasi. Kreatif, membangun warga Kota Bekasi menuju peradaban yang lebih tinggi, memiliki pemikiran yang modern, dan berinovasi," paparnya.
 
Maju dalam artian, lanjutnya, yaitu meningkatkan tata kelola sumber daya manusia di seluruh aspek. Sejahtera bagi seluruh warga Kota Bekasi dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bekasi.
 
"Dan terakhir Ihsan, yaitu membangun Kota Bekasi yang aman dan nyaman dari seluruh aspek lingkungan," jelasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1206 Kali
Berita Terkait

0 Comments