Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/09/2018 09:47 WIB

Hadez Sentosa Residence Tawarkan Hunian Mewah Seharga Rp400 Jutaan

Bincang Bisnis Properti bersama Hadez Sentosa Property
Bincang Bisnis Properti bersama Hadez Sentosa Property
BEKASI, DAKTA.COM - Perkembangan investasi properti di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan, hal itu karena pertumbuhan jumlah penduduk di Indonesia yang cukup signifikan.
 
Memiliki hunian mewah tentu menjadi dambaan semua orang, dengan nilai jual properti yang terus meningkat, PT. Hadez Graha Karya menawarkan perumahan dengan akses yang mudah, lokasi strategis, dan harga terjangkau.
 
"Saat ini kita sedang ada proyek terbaru yaitu Hadez Sentosa Residence di Jati Asih yang lokasinya sangat strategis karena selangkah dari pintu tol Lingkar Timur dan dekat dengan stasiun LRT," kata Konsultan Properti, Wilky Hartady dalam Bincang Properti di Radio Dakta, Kamis (20/9).
 
Selain akses yang mudah, perumahan tersebut juga dilengkapi fasilitas memadai seperti pendidikan, sarana olahraga, rekreasi, mal, dan lain sebagainya. 
 
"Dengan luas lahan 16 hektare di sana akan dibangun lima cluster dengan fasilitas yang memadai berupa mall, sarana ibadah, sekolah, pertokoan, area komersial, danau buatan, sport club dan lainnya. Pada tahap pertama akan dikembangkan satu cluster yaitu Green Wood berkapasitas 120 unit, " jelasnya.
 
Wilky mengatakan hunian tersebut dibanderol dengan harga Rp400 juta - Rp900 jutaan per unitnya. Dengan harga senilai Rp400 jutaan Anda dapat memiliki hunian mewah seharga 1 miliar.
 
"Harga tersebut sudah sangat murah sekali, kita sudah melakukan riset menggunakan data bahwa properti dengan fasilitas dan akses terjangkau di daerah Cikunir itu memasang harga relatif cukup tinggi tapi fasilitasnya kalah jauh," sambung Rico, Konsultan Properti yang hadir juga dalam talk show.
 
Ikuti gathering untuk mengetahui lebih lanjut hunian mewah yang sedang dikembangkan PT. Hadez Graha Karya pada Kamis, 20 September 2018 di Bebek Bentu, Jati Asih. Registrasi SMS/WA Ketik Kamis (spasi) Nama kirim ke 0818-0604-6696.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1245 Kali
Berita Terkait

0 Comments