Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/09/2018 16:15 WIB

Ahmad Syaikhu: Saya Siap Terima Amanah Jadi Wagub DKI

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu
Mantan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu
BEKASI, DAKTA.COM - Nama Kader PKS, Ahmad Syaikhu disebut-sebut menjadi salah satu calon yang diusung untuk mengganti Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Majelis Syuro PKS.
 
Menanggapi hal itu, mantan calon Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub 2018 ini mengatakan bahwa dirinya siap apabila ditunjuk sebagai Wagub DKI Jakarta.
 
"Saya sebagai kader PKS, apapun yang jadi kebijakan partai, insya Allah siap menerima amanah itu. Pada prinsipnya saya ikut apa yang digariskan oleh partai termasuk mendampingi Bapak Anies Baswedan," katanya saat dihubungi Radio Dakta di Bekasi, Rabu (19/9).
 
Mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini menuturkan bahwa, apapun kebijakan partai dirinya siap ditempatkan di mana pun baik di DPR RI atau pun sebagai Wagub DKI Jakarta mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
 
Mengenai kriteria Wagub DKI pilihan Anies Baswedan yang menginginkan pendamping seperti Sandiaga Uno, ada pada dirinya yang sudah berpengalaman di bidang birokrasi dan entrepreneur, Ahmad Syaikhu mengaku siap melaksanakan tugas untuk membangun DKI lebih baik lagi.
 
"Mudah-mudahan apa yang dikatakan Pak Anies sesuai apa yang ada pada saya. Prinsipnya saya siap membantu kebijakan program yang beliau sedang laksanakan untuk membangun DKI lebih baik lagi," ucapnya.
 
Namun demikian, ia menyatakan belum mendapatkan surat resmi dari PKS untuk maju sebagai Wagub DKI Jakarta. "Mungkin nanti beberapa hari kalau yang ditunjuk adalah saya, insya Allah  saya siap bergerak dalam kaitan bertemu dengan partai pengusung," terangnya. **
 

 

Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 856 Kali
Berita Terkait

0 Comments