Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/09/2018 07:47 WIB

Dahnil Anzhar Didapuk Jadi Koordinator Jubir Prabowo-Sandi

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzhar Simanjuntak
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzhar Simanjuntak
JAKARTA, DAKTA.COM - Menjelang batas akhir pendaftaran tim pemenangan dari pasangan Capres-Cawapres ke KPU pada hari ini, Kamis (20/9). Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengakui ada sejumlah nama-nama baru yang telah ditunjuk sebagai tim pemenangan Prabowo-Sandi. 
 
"Di antaranya adalah koordinator dari jubir itu ada Dahnil Anzhar Simanjuntak, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah. Ada juga beberapa tokoh lain, mereka sudah menyatakan diri untuk bekerja secara full time," papar Eddy saat dijumpai di Jalan Kertanegara pada Rabu (19/9) malam. 
 
Eddy juga mengungkapkan sejumlah nama-nama lain yang telah masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi di antaranya adalah Neno Warisman, Rachmawati Soekarnoputri, Mardani Alisera, Dede Yusuf, hingga Desy Ratnasari. 
 
"Besok akan dilihat langsung oleh teman-teman siapa saja dan posisinya apa, besok kita akan langsung mendaftar ke KPU," tutupnya. 
 
Pada hari ini, Kamis (20/9) menjadi batas waktu terakhir bagi paslon Capres-Cawapres untuk mendaftarkan struktur tim pemenangan mereka kepada KPU. 
 
Menurut jadwal, KPU RI akan menggelar rapat pleno penetapan DPT, DCT, dan paslon Capres-Cawapres mulai pukul 10.00 pagi ini secara tertutup. Kemudian mereka baru akan mengumumkan hasil rapat pleno pada petang hari nanti. 
 
Esok harinya Jumat (21/9) KPU dijadwalkan akan menggelar agenda pengambilan nomor urut bagi paslon Capres-Cawapres yang akan bertarung pada Pemilu 2019. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 433 Kali
Berita Terkait

0 Comments