Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/09/2018 11:32 WIB

BKN Minta Setiap Instansi Umumkan Lowongan Penerimaan CPNS

Pendaftaran CPNS Online (dok)
Pendaftaran CPNS Online (dok)
JAKARTA, DAKTA.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) meminta kepada setiap Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kementerian/Lembaga/Daerah untuk bisa mengumumkan lowongan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 di instansinya masing-masing pada 19 September 2018, atau hari ini.
 
Hal itu sesuai dengan surat pengumuman bernomor K26-30/V 134-2/99 tentang Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2018. Imbauan ini dalam rangka memuluskan pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2018 dengan mempertimbangkan jadwal yang telah diumumkan kepada masyarakat.
 
"Pengumuman agar dibuat dalam format file PDF yang telah diunggah dalam sscn.bkn.go.id maupun di portal Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah," bunyi surat pengumuman tersebut, Rabu (19/9).
 
Dalam hal ini, Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah yang belum dapat menyampaikan pengumuman secara detail maka dapat menyampaikan informasi secara umum sekurang-kurangnya meliputi jabatan-jabatan dan jumlah formasi yang dibuka.
 
Sementara, bila pengumuman secara detail telah tersedia maka diharapkan untuk mengumumkan kembali.
 
"Pendaftaran dibuka melalui sscn.bkn.go.id paling cepat tanggal 26 September 2018 dan pendaftaran dilakukan sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017," tulisnya.
 
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 575 Kali
Berita Terkait

0 Comments