Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/09/2018 10:02 WIB

Koalisi Prabowo-Sandi Sepakat Kepala Daerah Tak Masuk Timses

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Istimewa)
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Istimewa)
JAKARTA, DAKTA.COM - Koalisi Indonesia Adil dan Makmur meminta kepala daerah yang diusung parpol koalisi tidak masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 sehingga mereka bisa fokus dalam memimpin daerah.
 
"Rapat tadi juga disetujui bahwa kepala daerah yang diusung partai-partai politik yang mengusung Prabowo-Sandiaga, tidak masuk dalam Tim Pemenangan di Pemilu Presiden 2019," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (19/9) malam.
 
Ia mengatakan tiap kepala daerah memiliki tanggungjawab lebih besar dalam meningkatkan pelayanan, kesejahteraan, dan pembangunan di daerah. Menurut dia, urusan Pilpres 2019 akan diurus parpol masing-masing dan terkait pilihan, diserahkan kepada masing-masing kepala daerah.
 
"Pilihan mereka sudah kami tahu dan pasti, sehingga kami sudah mengerti apa yang akan mereka lakukan," ujarnya.
 
Rapat tersebut di pimpin Prabowo Subianto dan dihadiri bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno serta para petinggi parpol koalisi Prabowo-Sandiaga antara lain Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : antaranews.com
- Dilihat 1639 Kali
Berita Terkait

0 Comments