Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/09/2018 07:59 WIB

Koalisi Indonesia Adil Makmur Resmi Diusung Pendukung Prabowo-Sandi

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ketika di rumah SBY (Antara)
Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ketika di rumah SBY (Antara)
JAKARTA, DAKTA.COM - Koalisi pendukung pasangan Prabowo-Sandi meresmikan nama Koalisi Indonesia Adil Makmur menjelang pertarungan Pilpres 2019. 
 
Hal ini diungkapkan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam rapat finalisasi tim pemenangan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, pada Selasa (18/9) malam. 
 
"Koalisi pengusung Prabowo-Sandi adalah Koalisi Indonesia Adil Makmur nama koalisi yang disepakati pada rapat hari ini. Dan tagline untuk pasangan Prabowo-Sandi adalah Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi," papar Muzani. 
 
Muzani menyampaikan nama ini mereka pilih karena menilai adanya ketimpangan masalah hukum dan ekonomi selama pemerintahan saat ini. 
 
"Untuk posisi ketua, kami sepakat dengan nama Pak Djoko Santoso. Susunannya masih banyak yang harus direvisi, jadi kemungkinan nanti di tanggal 20 (September) baru akan kita ketahui bersama di KPU," tutupnya. 
 
Dalam rapat koordinasi ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, sementara Partai Demokrat diwakili oleh Wakil Ketua Umum Syarief Hasan. 
 
Sebelumnya kubu petahana yang mengusung pasangan Jokowi-Maruf Amin juga telah memilih nama Koalisi Indonesia Kerja sebagai nama resmi mereka dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1619 Kali
Berita Terkait

0 Comments