Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/09/2018 09:05 WIB

Mulai Bisnis Impor Semudah Gunakan Smartphone

Bincang Bisnis bersama Rendi dari Team International Trade Community tentang cara menjadi importir
Bincang Bisnis bersama Rendi dari Team International Trade Community tentang cara menjadi importir
BEKASI, DAKTA.COM - Peluang bisnis impor di Indonesia saat ini sangatlah menjanjikan, terbukti dengan 90 persen barang yang beredar di pasaran merupakan produk impor.
 
Menurut Rendi dari Team Import International Trade Community (ITC), mengimpor barang dari luar negeri saat ini dengan berbekal teknologi sangatlah mudah dan aman.
 
"Banyak orang yang takut untuk memulai bisnis impor ini karena masalah bea cukai, perizinan, harga, dan lainnya. Padahal dengan teknologi mengimpor barang semudah menggunakan smartphone dan laptop," kata Rendi dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (19/9).
 
Ia mengungkapkan bahwa dari 90 persen produk impor yang beredar di Indonesia, 80 persennya adalah produk yang dibuat di China.
 
"Saya sangat mereferensikan mengimpor produk dari China, kenapa? Karena di China produk itu sangat murah, pemerintah China menyubsidi biaya produksi di sana, kemudian barang di China sangat variatif sehingga banyak pilihannya," jelasnya.
 
Walaupun terlihat mudah, segala sesuatunya harus dibarengi dengan ilmu pengetahuan, bagaimana memulai bisnis impor, perizinannya, dan lain sebagainya. Sehingga dalam prosesnya dapat berjalan sesuai rencana.
 
Ikuti seminar cara mudah menjadi importir barang-barang murah dari China bersama Team International Trade Community pada Selasa, 25 September 2018 di Hotel Merapi Merbabu Jalan Cut Mutia Raya No. 128, Rawalumbu, Kota Bekasi, pukul 09.30 WIB untuk sesi pertama, sedangkan sesi kedua pukul 14.00 WIB.
 
"Saat seminar nanti kita akan mengajarkan cara mengimpor produk di zaman sekarang, yang sangat jauh berbeda dengan mengimpor pada zaman dahulu. Kita akan membuat peserta seminar tercengang dengan kemudahan dan keuntungan menjadi importir dari negara China," ucapnya.
 
Cara Daftar - Ketik: Nama<spasi>Dakta<spasi>Pilih Sesi
Kirim ke 0812-33-20-98-57.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1621 Kali
Berita Terkait

0 Comments