Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/09/2018 14:54 WIB

Partai Koalisi Prabowo Tingkat Kabupaten Bekasi Belum Terbentuk

Prabowo-Sandiaga
Prabowo-Sandiaga
CIKARANG, DAKTA.COM - Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat, dan PAN sepakat berkoalisi pada Pilpres 2019 dengan mengusung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
 
Partai koalisi tersebut pun sudah mulai membentuk tim sukses mulai dari tingkat nasional sampai tingkay daerah. Sementara di tingkat Kabupaten Bekasi sendiri belum membentuk tim sukses Prabowo-Sandi, padahal dibutuhkan komunikasi agar calon yang diusungnya itu menang dan mendapatkan suara terbanyak.
 
Ketua Bidang Ekuintek DPD PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana mengatakan masing-masing partai koalisi memiliki semangat Tagline 2019 Ganti Presiden, tetapi hingga kini belum ada komunikasi secara intens dari PKS, Gerindra, Demokrat, dan PAN.
 
"Kami masih menunggu tindak lanjut dari koalisi tersebut, meski diakuinya komunikasi di antara partai sudah ada tetapi belum membentuk tim sukses di tingkat Kabupaten Bekasi," kata Uryan di Cikarang, Selasa (18/9).
 
Sebagai tim pengusung dan pendukung capres dan cawapres, faktornya ada pada Partai Gerindra, oleh karena itu waktu yang sudah sempit itu harus segera direspon cepat oleh Gerindra dan partai koalisi lainnya.
 
"Karena persiapan teknis dalam menghadapi pilpres 2019 harus dibicarakan, hal ini penting agar dapat menggiring masyarakat datang ke TPS dengan mendukung Prabowo-Sandi," ucapnya.
 
Uryan menambahkan, antusias masyarakat di Kabupaten Bekasi terhadap sosok Prabowo dan Sandi sangat tinggi, banyak masyarakat yang ingin bertemu calon usungannya itu untuk menyampaikan aspirasinya.
 
Menurutnya dengan luas wilayah Indonesia yang begitu luas, penyerapan aspirasi masyarakat itu dapat dilakukan oleh tim sukses di tingkat Kabupaten Bekasi.
 
"Kami berkomitmen memenangkan prabowo-sandi, dan memperoleh suara terbanyak, hal itu berkaca pada perolehan suara di Pilgub lalu, di mana koalisi Gerindra, PAN, dan PKS memperoleh suara mayoritas di Kabupaten Bekasi dengan 43 persen," jelasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1992 Kali
Berita Terkait

0 Comments