Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/09/2018 14:15 WIB

PAN Serukan Pilpres 2019 Berlangsung dengan Rasa Persaudaraan

Wasekjen PAN, Viva Yoga Mauladi
Wasekjen PAN, Viva Yoga Mauladi
JAKARTA, DAKTA.COM - Wasekjen PAN Viva Yoga Mauladi meminta agar Pilpres 2019 tidak mengurangi rasa persaudaraan antara kedua pihak yang bertarung. 
 
"Ajang Pilpres ini siklus lima tahunan yang akan selalu terulang, sehingga seluruh proses akan kembali dirasakan oleh masyarakat. Bisa saja masih berkoalisi atau sudah berbeda sikap politik," papar Viva di Jakarta pada Senin (17/9).
 
Oleh karena itu, Viva meminta agar Pilpres kali ini bukan menjadi ajang saling menjatuhkan, melainkan harus tetap mengedepankan rasa persaudaraan meskipun saling berbeda pandangan politik. 
 
"Pak Sandiaga Uno dan Pak Erick Thohir itu patut dicontoh, mereka sudah lama bersahabat, tapi saat sekarang mereka berbeda kubu, tidak mengurangi rasa persaudaraan mereka kan itu bagus," tutupnya. 
 
Sebelumnya Bakal Cawapres Sandiaga Uno meminta agar KPU mengubah format debat Pilpres menjadi lebih santai dan tidak menjadi ajang saling menjatuhkan. 
 
Sandi menceritakan pengalaman dirinya saat mengikuti debat Pilkada saat menjadi Cawagub DKI Jakarta dua tahun lalu bagaimana antar para pendukung paslon menjadi saling menjatuhkan. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1846 Kali
Berita Terkait

0 Comments