Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/09/2018 09:23 WIB

Investasikan Kebaikan Dunia Akhirat Melalui Wakaf Produktif Yakesma

Bincang Publik bersama Yakesma
Bincang Publik bersama Yakesma
BEKASI, DAKTA.COM - Wakaf merupakan sedekah yang paling mulia, karena kebaikannya tidak hanya dirasakan penerima saja tetapi orang yang berwakaf pun mendapatkan sedekah jariyah sebagai penolong di akhirat kelak.
 
Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) merupakan lembaga Nazhir terpercaya di Indonesia yang sudah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI). Yakesma memberikan bukti nyata dari program wakafnya seperti pemberdayaan pendidikan dan kesehatan di wilayah Indonesia.
 
"Saat ini sudah berjalan program beasiswa di STEI SEBI dan sedang kita bangun bentuk fisiknya berupa perguruan tinggi yang berlokasi di Depok. Kemudian kesehatan, saat ini sedang tahap pembangunan rumah sakit Madani yang kita inisiasi gratis bagi masyarakat kurang mampu," kata Staf Marketing dan Komuikasi Yakesma, Abu Yusuf dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Senin (17/9).
 
Yakesma, lanjutnya, ingin mewujudkan rumah sakit yang mengutamakan penanganan terlebih dahulu terhadap pasien bukan pembiayaan.
 
Selain program di atas, Yakesma sudah mendirikan pesantren Quran di Karawang, pemberdayaan kampung nelayan, perbaikan jalan, pembangunan jembatan, dan program produktif lainnya.
 
Untuk membangun kepercayaan masyarakat, Yakesma menggunakan platform digital melalui media sosial miliknya serta mengajak para donatur untuk melihat langsung program produktif dari Yakesma.
 
"Kita selalu campaign seluruh kegiatan Yakesma di platform digital. Kita juga mengajak para donatur untuk survei langsung ke lokasi pemberdayaan Yakesma. Sehingga itu mampu meyakinkan para donatur bahwa apa yang kita lakukan itu rill," ucapnya.
 
Menurutnya, dengan berwakaf sama saja berinvestasi kebaikan di dunia dan akhirat. Wakaf merupakan sedekah jariyah yang tidak akan putus amalnya sampai meninggal dunia.
 
Info konsultasi dan konfirmasi hubungi WA Center Yakesma di 0822-7333-3477 atau klik www.yakesma.org.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1783 Kali
Berita Terkait

0 Comments