Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 15/09/2018 13:45 WIB

Depo Bangunan Gandeng Dekkson, Gelar Workshop Latihan Kerja

Depo Bangunan Bekasi Gelar Workshop Latihan Kerja 15092018
Depo Bangunan Bekasi Gelar Workshop Latihan Kerja 15092018

BEKASI, DAKTA.COM - Depo Bangunan, Juanda - Bekasi menggelar workshop pelatihan kerja dalam mengenalkan produk alat kerja. Kegiatan ini diharapkan dapat  mendekatkan pelanggan dengan Depo Bangunan.

"Kegiatan ini secara berkala dilakukan, untuk memperkenalkan produk unggulan kita. Dan hari ini, kita menggandeng Dekkson dengan unggulan produk kunci," kata Logistic Manager Divisi Builders PT. Caturkarda Depo Bangunan, Rona Esther kepada Dakta, Sabtu (15/9).

Esther menjelaskan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin memperkenalkan produk-produk unggulan yang tersedia di toko. "Di Depo Bangunan itu lebih dari 1000 jenis produk bangunan tersedia dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif," jelasnya.
 
Tak hanya itu, untuk memanjakan pelanggan setianya, Depo Bangunan sedang mengadakan undian berhadiah dengan total Rp8 milyar. "Jadi bagi pelanggan yang belanja minimal Rp500.000,- dan kelipatannya, mendapatkan satu kupon silver. Sedangkan belanja Rp2,5 juta bekesempatan mendapatkan undian voucher gold," papar Esther.

 

Dekkson, Produk Kunci Unggulan
 

Salah satu produk unggulan yang dicari pelanggan di Depo Bangunan yakni kunci. Dekkson merupakan merk produk perusahaan untuk jenis kunci.

Beberapa koleksi Lever Handle Rose dari Dekkson seperti LHR 5830 SN+CP dan LHR 9986 SC+CP dapat menjadi pilihan. "Handle-handle Dekkson terbuat dari Stainless Steel SUS 304 dan dilapisi finishing berkualitas sehingga selalu terlihat berkelas," ujar Ronald Agus Pribadi, Marketing Manager PT. Fajar Lestari Sejati.

Untuk handle pintu, ada tiga jenis finishing yang dapat mendukung desain modern, yaitu finishing antik yang menciptakan kesan royal, finishing bernuansa emas yang menciptakan kesan mewah dan finishing bernuansa besi yang menciptakan kesan modern.

Tak kalah modern, Dekkson juga mengembangkan kunci elektronik dengan tipe software yang berbeda. Produk Dekkson tergolong lengkap untuk pintu kayu, kaca, besi dan alumunium.

Segera dapatkan produk unggulan lainnya hanya di Depo Bangunan Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda No.99, Bekasi Timur, Kota Bekasi 17112. Telp (021) 8835-0808.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3801 Kali
Berita Terkait

0 Comments