Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/09/2018 09:07 WIB

Unsada Gelar Kuliah Perdana Bersama Sandiaga Uno

Kuliah Perdana Unsada menghadirkan Sandiaga Uno, Helmy Yahya, dan Tuhiyat
Kuliah Perdana Unsada menghadirkan Sandiaga Uno, Helmy Yahya, dan Tuhiyat
JAKARTA, DAKTA.COM - Universitas Darma Persada  (Unsada) menggelar kuliah perdana terhadap para mahasiswa baru di Gedung Grha Wira Bakti Unsada, Jakarta pada Jumat (14/9). Sebanyak 1300 mahasiswa baru mengikuti acara ini yang menghadirkan pembicara tokoh entrepreneur  ternama seperti Sandiaga Uno, Helmy Yahya, dan Tuhiyat.
 
"Ketiga orang ini luar biasa hebat, ada Pak Sandi yang sudah terkenal sukses dengan entrepreneurship-nya. Kemudian Pak Helmy dari PNS lalu berkecimpung di dunia bisnis entertainment  dan kini mengabdi di TVRI, selanjutnya Pak Tuhiyat yang mencetuskan ide MRT enam tahun lalu," ungkap Rektor Unsada, Dadang Solihin kepada Dakta.
 
Dadang mengemukakan salah satu pesan yang akan disampaikan kepada para mahasiswa baru ini adalah bagaimana meningkatkan kualitas mereka dalam menjawab tantangan di masa depan.
 
"Mereka akan berbicara tentang bagaimana pengalamannya agar menghadapi kendala yang sedemikian besarnya, tetapi pada akhirnya mereka mampu mencapai kesuksesan," imbuhnya.
 
Selain itu, Dadang mengemukakan sejumlah program di Unsada yang sudah berjalan selama ini, yakni dengan mengirimkan sejumlah mahasiswa mereka untuk ikut pertukaran pelajar ke negara industri maju seperti Jepang.
 
"Ini semua memerlukan mahasiswa yang disiplin, rajin, dan selalu ingin menggali potensi diri. Dan pagi ini kita hadirkan para pembicara yang ahli dalam bidangnya," tutupnya. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 4436 Kali
Berita Terkait

0 Comments