Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 13/09/2018 09:47 WIB

Bangkitkan Perekonomian Islam Melalui Internet dan Fintech Syariah

Bincang Bisnis bersama Fajar Tawakal sebagai Product Development PT Dana Syariah Indonesia
Bincang Bisnis bersama Fajar Tawakal sebagai Product Development PT Dana Syariah Indonesia
BEKASI, DAKTA.COM - Perkembangan zaman yang semakin modern saat ini membuat orang harus berpikir bagaimana bisa mengikutinya melalu inovasi-inovasi terbaru. Membangun perekonomian di era teknologi saat ini bisa dengan mudah dilakukan melalui digital marketing.
 
Melalui digital marketing, pengusaha dapat melakukan promosi baik itu untuk sebuah brand ataupun produk menggunakan media digital, misalnya bagaimana cara mempromosikan wibsite usaha yang kita jalani ada di halaman pertama Google.
 
Product Development PT. Dana Syariah Indonesia, Fajar Tawakal mengajak para pengusaha ataupun lainnya untuk bersama-sama membangkitkan perekonomian umat melalui Internet dan Financial Technology Syariah.
 
"Melalui fintech syariah, Anda bisa mendanai sebuah project, atau  mengajukan dana, semua akad bebas riba, bebas maisyr, dan 100% murni syariah," katanya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (13/9).
 
Perkembangan teknologi digital yang sangat pesat dan luas inilah yang membuat model pemasaran tersebut dapat diterima di semua lapisan masyarakat.
 
"Melalui digital marketing, kita ajarkan pengusaha-pengusaha untuk mendigitalkan perusahaannya. Misalnya promosi di media sosial, sudah banyak orang yang membuktikan di facebook dan instagram sehingga menghasilkan ratusan juta hanya dari itu," terang Fajar yang juga selaku Owner Kandang Qurban.
 
Sementara, Direktur Utama PT Bintoro Sinergi Korpora, Didik Subiyanto yang akan menjadi salah satu pembicara menyampaikan akan berbagi cara meningkatkan orderan dan omzet penjualan dan melipatgandakan uang dengan konsep syariah.
 
"Dengan mengikuti seminar ini, kita akan berikan ilmunya bagaimana mendapatkan pendanaan yang sesuai syariah, cara investasi yang aman dan sesuai syariah karena jangan sampai kita memberikan uang kepada orang yang tidak amanah, bisa berujung penipuan," jelasnya yang hadir juga dalam talk show.
 
Ikuti Day Seminar yang akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2018 pukul 09.00-17.00 WIB di Hotel Puri Mega Rawamangun, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dengan menghadiri seminar tersebut pihaknya akan berbagi cara investasi yang aman dan sesuai syariah, membuka bisnis yang langsung laris, dan sebagainya.
 
Dengan investasi Normal Rp500.000 sudah termasuk mendapatkan saldo deposit sebesar Rp350.000 di danasyariah.id, tapi khusus 20 orang yang SMS dan transfer hari ini hanya Rp350.000. Dapatkan bonus voucher training, umroh, ronovasi rumah, sapi qurban dan saldo deposit danasyariah.id dengan total Rp6.950.000. Ketik Dakta FM (Spasi) Nama (Spasi) Jumlah Peserta, kirim ke 0822-5000-5050.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 128 Kali
Berita Terkait

0 Comments