Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 12/09/2018 15:45 WIB

Terminal Bayangan di Bekasi Utara Ini, Ganggu Arus Lalin

Terminal bayangan di Teluk Pucung Bekasi Utara yang kerap meresahkan pengguna jalan
Terminal bayangan di Teluk Pucung Bekasi Utara yang kerap meresahkan pengguna jalan
BEKASI, DAKTA.COM - Keberadaan Terminal Bayangan di jembatan Sasak 45, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi kerap meresahkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Keberadaannya seakan dilegalkan, karena tidak ada tindakan tegas. 
 
"Saya tugas disini (Kel. Teluk Pucung) sudah hampir dua tahun. Artinya bisa saja keberadaan terminal itu sudah ada sebelum saya di sini," kata Lurah Teluk Pucung, Muhammad AR kepada Dakta saat ditemui di kantornya, Rabu(12/9).
 
Menurutnya, sejauh ini pihakanya telah melayangkan teguran kepada sopir Elf 45 jurusan Bekasi, Pulo Gadung itu, dan hanya sebatas peringatan. "Kita tidak ingin menuduh seseorang. Tapi ini kelihatannya ada oknum-oknum yang bermain di belakangnya," jelas Lurah AR yang juga berdomisili di wilayah Kelurahan Teluk Pucung.
 
Ia berharap, adanya kerja sama semua pihak termasuk UPTD Dishub dalam menciptakan penataan angkutan umum lebih nyaman. "Tadi juga melalui rapat minggon di kecamatan, saya sudah sampaikan permasalahan ini. Semoga ini tidak berlarut," pungkasnya. 
 
Lubang di tengah jalan di dekat Terminal Bayangan
 
Keberadaan itu diperparah, adanya lubang di tengah jalan yang tidak jauh dari Terminal Bayangan tersebut. "Ini jika situasi kendaraan melintas cukup banyak, bisa mengakibatkan kemacetan panjang. Apalagi di situ yang melintas ada mobil tronton baik yang ke arah Babelan atau yang ke wilayah Pondok Ungu," papar Lurah AR. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 526 Kali
Berita Terkait

0 Comments