Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/09/2018 15:11 WIB

Eks Legenda Timnas Indonesia Latih Sepak Bola Porda Kabupaten Bekasi

Legenda sepak bola Indonesia, Elie Aiboy
Legenda sepak bola Indonesia, Elie Aiboy
CIKARANG, DAKTA.COM - Tim sepak bola Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Bekasi saat ini dilatih oleh dua legenda Timnas Indonesia yakni Mantan Gelandang Elie Aiboy dan Mantan Bek Firmansyah.
 
Mereka berdua akan menangani pemain asal Kabupaten Bekasi berlaga di ajang Porda ke-XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor yang digelar Oktober mendatang.
 
Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli HM mengatakan bahwa dipilihnya kedua eks pemain timnas itu karena saat masih aktif bermain keduanya memiliki pengalaman bertanding baik di level klub maupun tim nasional.
 
"Pengalaman itulah yang diharapkan bisa ditularkan kepada pemain Porda asal Kabupaten Bekasi ini," katanya di Cikarang, Senin (10/9).
 
Pihaknya optimis bisa mengulang prestasi empat tahun lalu dengan mempertahankan medali emas di cabang olahraga sepak bola Porda.
 
"Secara kualitas pemain sepak bola asal Kabupaten Bekasi tidak kalah dengan daerah lainnya," ujarnya.
 
Romli menambahkan, kedua mantan pemain timnas itu bersama tim sepak bola Kabupaten Bekasi saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bandung, Jawa Barat.
 
"Dalam pemusatan latihan tersebut, pemain dibekali strategi maupun taktik bertanding sebelum bertanding di Porda nanti," pungkasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2662 Kali
Berita Terkait

0 Comments