Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/09/2018 11:53 WIB

Fadli Pastikan Koalisi Prabowo-Sandi Solid

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat dijumpai di Gedung DPR RI, Senayan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat dijumpai di Gedung DPR RI, Senayan
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memastikan koalisi mereka tetap solid dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. 
 
Menanggapi masalah adanya beberapa kader Partai Demokrat yang membelot untuk mendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin, menurut Fadli hal ini hanyalah sebuah dinamika dan proses politik yang wajar jika ada perbedaan pandangan. 
 
"Saya kira nggak lah, dalam politik pro dan kontra itu biasa, perdebatan saat diskusi itu biasa. Tapi ketika saat mengambil kesimpulan, kita semua sama-sama," ujar Fadli saat dijumpai di Gedung DPR RI, Senayan pada Senin (10/9).
 
Namun Fadli meyakini jika Partai Demokrat akan tetap berada pada barisan mereka untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang. 
 
"Nggak terjadi hambatan, nggak ada masalah besar. Kita semua terkonsolidasi, kita solid semua. Empat partai, bahkan lima dengan Berkarya," tutupnya. 
 
Keseriusan Partai Demokrat untuk berada dalam koalisi pendukung pasangan Prabowo-Sandi dipertanyakan setelah beberapa kader mereka secara terbuka menyatakan diri untuk mendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin. 
 
Di antaranya adalah Gubernur Papua Lukas Enembe, dan Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, sebelumnya Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi juga sudah lama menyatakan mendukung pemerintahan Jokowi selama dua periode, dan yang terbaru adalah pernyataan dari Mantan Gubernur Jatim Soekarwo yang juga merapat pada koalisi petahana. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1768 Kali
Berita Terkait

0 Comments