Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 07/09/2018 14:27 WIB

IPR: Sosok Erick Thohir Tepat Jadi Ketua Timses Jokowi-Maruf

Erick Thohir
Erick Thohir
JAKARTA, DAKTA.COM - Erick Thohir disebut-sebut akan maju sebagai ketua tim kampanye Jokowi-Maruf di Pilpers 2019. Hal itu pun telah dibenarkan oleh Cawapres KH Maruf Amin.
 
“Ya, saya kira Erick Thohir, kalau enggak salah sudah ditetapkan,” ujar Ma’ruf, saat meninggalkan Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu(5/9).
 
Pemilihan Ketua Tim Kampanye yang dipilih tampaknya penuh pertimbangan, kubu Jokowi-Maruf, kabarnya memilih Erick Thohir karena Erick mewakili generasi milenial. 
 
Menanggapi hal itu, Direktur Indonesia Political Review (IPR), Dr. Ujang Komaruddin turut mencermati tokoh Erick Thohir terhadap pengaruh elektoral bagi kaum milenial.
 
Menurutnya, Erick Thohir merupakan sosok yang tepat, untuk ditunjuk sebagai ketua tim kampanye. Terutama melihat kepentingan milenial dan latar belakang Erick.
 
“Erick Thohir sosok anak muda yang luar biasa, kaya raya, berprestasi, bukan hanya mengantarkan Asian Games yang sukses di mata dunia, tapi dia juga pengusaha yang punya saham di Inter Milan, prestasinya diakui Internasional, itu yang pertama,” katanya kepada Dakta Jum’at (7/9).
 
Selanjutnya, Ujang juga menambahkan bahwa Erick merupakan sosok yang sukses dibidang ekonomi.
 
“Kedua, dia juga mencerminkan sosok muda yang sukses dibidang ekonomi, magnet inilah yang digunakan untuk menggandeng Erick. Selain karena bisa berkampanye di kalangan milenial, Erick bisa membangun jaringan,” tegas Ujang. (Inayah)
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1631 Kali
Berita Terkait

0 Comments