Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/09/2018 15:38 WIB

Baznas Kabupaten Bekasi Bantu Penyandang Disabilitas Kursi Roda

Ilustrasi kursi roda untuk penyandang disabilitas
Ilustrasi kursi roda untuk penyandang disabilitas
CIKARANG, DAKTA.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi telah memberikan sebanyak 20 kursi roda bagi penyandang disabilitas dalam program Bekasi Sehat.
 
Baru-baru ini bantuan berupa kursi roda diberikan kepada Syahrul (12), warga Kampung Blokang RT 04/06 Desa Karang Anyar Karang Bahagia, yang merupakan penyandang disabilitas.
 
Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz mengatakan bahwa bantuan yang diberikan itu berupa kursi roda dan uang terapi selama satu tahun.
 
"Dengan adanya bantuan program Bekasi Sehat ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan Syahrul," kata Aziz di Cikarang, Kamis (6/9). 
 
Menurutnya, bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Bekasi untuk meringankan biaya kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi sudah seringkali dilakukan. Bahkan, untuk bantuan kursi roda, sejak Januari 2018 lalu, sudah diberikan sebanyak 20 kursi roda untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. 
 
Aziz berharap agar para stakeholder maupun pengusaha di Kabupaten Bekasi dapat memberikan coorporate social responsibility (CSR) kepada Baznas Kabupaten Bekasi. 
 
"Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui zakat dibutuhkan dukungan dari semua pihak salah satunya pengusaha," ucapnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1929 Kali
Berita Terkait

0 Comments