Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/09/2018 12:07 WIB

Erick Thohir Kemungkinan Besar Jadi Ketua Timses Jokowi-Maruf

Sekjen PPP Arsul Sani saat ditemui di Gedung DPR RI
Sekjen PPP Arsul Sani saat ditemui di Gedung DPR RI
JAKARATA, DAKTA.COM - Sekjen PPP Arsul Sani mengakui ketua tim pemenangan dari pasangan Jokowi-Maruf Amin hampir dipastikan akan diserahkan kepada Erick Thohir. 
 
"Kalau soal sosoknya siapa, kan sudah banyak di kalangan media. Apakah benar Pak Erick Thohir? Memang benar namanya ada dalam top list, bersama dengan satu-dua nama lain," ungkap Arsul di Gedung DPR RI, Jakarta pada Kamis (6/9).
 
Arsul menjelaskan alasan munculnya nama Erick Thohir sebagai kandidat ketua tim pemenangan mereka adalah kapasitas Erick dinilai cukup populer di kalangan kaum milenial. 
 
"Yang jelas memang ini masuk dalam kategori dekat dengan kaum milenial. Tidak hanya itu, tetapi juga sosok yang memiliki track record mumpuni di bidang kepemimpinan dan manajerial," imbuhnya. 
 
Arsul menjamin pada pekan ini, pihaknya akan segera mengumumkan secara resmi siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin.
 
"Insya Allah akan diumumkan besok, kalau pun nggak besok yang jelas pada minggu ini," tutupnya. 
 
Nama Erick Thohir memang paling kencang berhembus di publik untuk menjadi ketua tim pemenangan dari pasangan Jokowi-Maruf Amin setelah sukses melaksanakan pagelaran Asian Games 2018 beberapa waktu lalu di Jakarta dan Palembang. **
Reporter :
- Dilihat 1720 Kali
Berita Terkait

0 Comments