Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/09/2018 11:07 WIB

Demokrat Persilahkan Kader Pembelot Untuk Hengkang

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat dijumpai di Gedung DPR RI
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat dijumpai di Gedung DPR RI
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengakui akan melepas para kader mereka yang tidak mempunyai pandangan politik seperti arahan partai. 
 
"Berkali-kali saya sampaikan di dalam rumah tangga saja, ada saja perbedaan pendapat, apalagi partai politik. Artinya kalau nggak pas dengan pemikiran kita kan berarti dia harus keluar, dan itu harus kita hormati," ungkap Hinca saat dijumpai di Gedung DPR RI, Senayan pada Kamis (6/9).
 
Hinca menegaskan jika Partai Demokrat tetap solid bersama dengan koalisi mereka untuk mengusung pasangan Prabowo-Sandi dalam menghadapi Pilpres 2019. 
 
"Di dalam struktur pemenangan kampanye itu, para Sekjen berada pada posisi Wakil Ketua. Kemarin kami di KPU untuk menolak DPT, koalisi ini sangat solid dan bekerja sangat baik," tutupnya. 
 
Sebelumnya usai dilantik oleh Presiden Jokowi pada Rabu (5/9) kemarin, Gubernur Papua Lukas Enembe memberikan pernyataan bahwa dirinya akan memberikan sebanyak 3 juta suara warga Papua seluruhnya kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin. 
 
Hal ini jelas bertentangan dengan sikap politik Partai Demokrat yang berada dalam barisan oposisi untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi. 
 
Selain Lukas Enembe, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar juga dikabarkan telah masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin sebagai juru bicara kampanye. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2072 Kali
Berita Terkait

0 Comments