Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 05/09/2018 12:41 WIB

Raih Daerah Inovatif, Kabupaten Bekasi Punya Banyak PR

Dialog Interaktif bersama Sekretaris komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor
Dialog Interaktif bersama Sekretaris komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima apresiasi dalam ajang Kepala Daerah Inovatif 2018 sebagai daerah yang melakukan inovasi dan terobosan dalam bidang pembangunan.
 
Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor mengatakan penghargaan tersebut harus menjadi motivasi untuk pemerintah daerah agar lebih baik lagi meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi.
 
"Penghargaan itu jangan sampai membuat pemerintah daerah merasa puas diri, tetapi harus menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya," katanya dalam Swara Bekasi di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang, Rabu (5/9).
 
Menurutnya, dengan apresiasi tersebut Pemerintah Kabupaten Bekasi harus bekerja lebih keras lagi, karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diatasi seperti perbaikan infrastruktur di beberapa daerah. 
 
"Penghargaan itu harus kita ambil sisi positifnya, walaupun kita masih merasakan jalan rusak dan kemacetan," ujarnya.
 
Ia menuturkan, beberapa pekerjaan rumah dari Pemerintah Kabupaten Bekasi masih banyak di antaranya pembangunan rumah sakit daerah (RSUD), kampus negeri, sarana prasarana pendidikan, infrastruktur jalan dan lainnya.
 
"Saat ini belum ada RSUD di wilayah selatan, seharusnya sudah ada untuk menampung masyarakat di wilayah itu. Kemudian belum adanya kampus negeri di Kabupaten Bekasi padahal daerah kita sangat potensial. Mudah-mudahan ini semua didengar oleh Bupati Bekasi," pungkasnya. **

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1856 Kali
Berita Terkait

0 Comments