Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 04/09/2018 11:54 WIB

AHY Diyakini Akan Menjadi Juru Kampanye Nasional

AHY Capres Potensial menurut Lembaga Polcomm Institute
AHY Capres Potensial menurut Lembaga Polcomm Institute
JAKARTA, DAKTA.COM - Nama Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono diyakini akan menjadi bahan pertimbangan untuk ditempatkan sebagai juru kampanye nasional bagi pasangan Prabowo-Sandi. 
 
Hal ini diungkapkan oleh Anggota Fraksi Partai Demokrat, Putu Supadma Rudan saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan pada Selasa (4/9).
 
"Mas AHY ini memiliki potensi yang besar, beliau adalah representasi dari kaum milenial Indonesia yang jumlahnya ada sekitar 100 juta lebih. Jadi faktor AHY cukup besar untuk memberikan kontribusi suara pada Pilpres 2019," papar Putu. 
 
Putu meyakini jika AHY ditempatkan sebagai jurkam nasional, maka tim ini mempunyai dua sosok pemuda potensial dalam diri AHY dan juga Sandiaga Uno sebagai Cawapres. 
 
"Kalo kapasitas Mas AHY tidak perlu diragukan. Sekarang masih dalam tahapan dialog, ada konsep, ada strategi untuk pemenangan. Kita harapkan koalisi ini akan berjalan beriringan ke depan," imbuhnya. 
 
Maka dari itu menurut Putu, Partai Demokrat akan mengusung jargon 2019 Pemimpin Muda dalam mengarungi pertarungan politik pada Pemilu serentak mendatang.
 
"Inilah momentum 2019 lahirnya pemimpin muda di segala bidang. Saya punya mimpi juga di DPR ini kita mempunyai pemimpin muda yang berusia di bawah 45 tahun. Jadi #2019PemimpinMuda ini perlu kita gaungkan," tutupnya. 
 
Banyaknya pemilih pemula pada Pemilu serentak 2019 mendatang menjadi ceruk yang harus diperebutkan oleh kedua kubu yang akan bertarung. 
 
Sebelumnya dari kubu petahana yang mengusung pasangan Jokowi-Maruf Amin muncul sosok Erick Thohir yang digadang-gadang akan menjadi ketua tim pemenangan mereka. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1628 Kali
Berita Terkait

0 Comments