Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/09/2018 20:03 WIB

Kekecewaan Penonton Tak Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games

masyarakat yang menunggu tiket Tiket Closing Ceremony Asian Games
masyarakat yang menunggu tiket Tiket Closing Ceremony Asian Games
JAKARTA, DAKTA.COM - Kemeriahan acara Closing Ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Ahad (2/9). Tidak diimbangi dengan penyediaan tiket yang mencukupi.
 
Banyak penonton yang mengeluhkan dan mempertanyakan ketersediaan tiket yang disediakan oleh pihak INASGOC. Salah satunya adalah Dharma, yang sengaja jauh-jauh datang dari Pekanbaru, Riau ke Jakarta hanya untuk bisa menyaksikan langsung acara Closing Ceremony Asian Games 2018 ini.
 
"Semestinya ini panitia bisa menjelaskan ya, saya sudah pesan lewat online sejak dua minggu lalu selalu habis. Kemarin saya nekat datang ke Jakarta tetap saja tidak ada," keluhnya.
 
Sementara itu, Muhammad Kobar, warga Pondok Kelapa, Jakarta Timur juga mengeluhkan hal serupa. Ia sudah sejak Selasa lalu, melakukan pemesanan tiket online tapi selalu tidak pernah tersedia.
 
"Itu anak saya sudah cari tiket online dari awal pekan ini selalu habis. Tapi pihak panitia di sini selalu menginformasikan kalau pemesanan tiket lewat online," ungkapnya.
 
Sebelumnya saat dikonfirmasi dalam konferensi pers, Ketua INASGOC Erick Thohir menyebut masalah penyediaan tiket ini sebagai masalah yang bagus karena menunjukkan tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan acara Closing Ceremony Asian Games 2018.
 
"Ini bukannya mencarinya alasan, tapi buat saya ini adalah good problem, karena tiket habis, boneka habis, souvenir habis, itu tandanya masyarakat sangat antusias atas acara ini," ujar Erick. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 4813 Kali
Berita Terkait

0 Comments