Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/09/2018 21:50 WIB

Indonesia Sukses Hadirkan 'Energy Of Asia' di Asian Games 2018

Kemeriahan acara Closing Ceremony Asian Games 2018
Kemeriahan acara Closing Ceremony Asian Games 2018
JAKARTA, DAKTA.COM - Pagelaran Asian Games 2018 telah resmi ditutup pada Ahad (2/9) oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
 
Dalam pidatonya, Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sangat antusias dalam mensukseskan acara multi event olahraga terbesar se-Asia ini.
 
"Tidak lupa, saya mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 ini terdapat hal-hal yang kurang memuaskan, seperti ketersediaan tiket, padahal animo masyarakat begitu besar dibanding ketersediaan," ungkap JK.
 
Selain itu, Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA), Syeikh Fahad juga memuji keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah bagi pagelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang sejak 18 Agustus lalu.
 
"Indonesia, terima kasih banyak. Kami cinta kalian. Terima kasih Jakarta, terima kasih Palembang. Kalian melaksanakan tugas dengan baik. Kalian berhasil mewujudkan mimpi Energy of Asia hadir di sini," ucapnya.
 
Dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 ini lebih menonjolkan rasa persaudaraan antara negara-negara Asia, seperti kehadiran dari boyband Korsel Super Junior, iKon, Ade Govinda yang sukses mengguncangkan kawasan Gelora Bung Karno.
 
Selain itu, kehadiran artis nasional seperti Siti Badriah, Bunga Citra Lestari, RAN, dan Gigi juga turut membuat acara tambah meriah. Acara Closing Ceremony Asian Games 2018 ini juga ditandai dengan penyerahan bendera Asian Games oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin kepada Walikota Hangzhou, Xu Liyi sebagai simbol tuan rumah selanjutnya Asian Games 2022. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 8808 Kali
Berita Terkait

0 Comments