Safari Jumat /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 31/08/2018 13:29 WIB

DKM As-Syuhada MGT: Membangun Syiar di Berbagai Kalangan

Radio Dakta menyerahkan baju koko Muslim Madani Collection kepada DKM As-Syuhada MGT
Radio Dakta menyerahkan baju koko Muslim Madani Collection kepada DKM As-Syuhada MGT
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam Rangka memakmurkan Masjid serta menyiarkan Islam, Radio Dakta kembali menggelar Safari Jumat di Masjid As-Syuhada Mutiara Gading Timur (MGT), Blok J RT 004 RW 025, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat (31/8).
 
Kegiatan yang dilaksanakan, di antaranya menyiarkan secara langsung Khutbah Jumat, Infaq Masjid, dan Pembagian Roti Gratis persembahan Khazanah Sari Bakery kepada para jemaah dan memberi Baju Koko kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Marbot dari Muslim Madani Collection
 
Ketua DKM As-Syuhada, Heri Hermawan mengatakan, awal pembangunan masjid ini adalah semangat masyarakat membangun masjid. Melalui ikhtiar dan doa dari para warga RW 025 serta para donatur akhirnya, setelah Ground Breaking pada tahun 2012, Masjid As-Syuhada berdiri.
 
"Berawal dari tanah fasos fasum di sini. Swadaya masyarakat dan bantuan para donatur akhirnya Masjid As-Syuhada berdiri," kata Heri kepada Dakta saat Safari Jumat.
 
Ia mengatakan, kegiatan kajian keislaman senantiasa dilakukan, di antaranya kajian saat waktu syuruq, taman pendidikan Al-Qur'an (TPA), dan kajian remaja. 
 
 
Ia mengharapkan, DKM lain bisa ikut dalam program Safari Jumat Radio Dakta. Karena, Insya Allah dengan menyiarkan Islam melalui berbagai platform, kemajuan Islam akan diraih.
 
Selaku Imam dan Khatib Jumat Masjid As-Syuhada yakni Ustadz. Zaenal Muttaqin, Lc., yang menyampaikan pentingnya meneladani akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW.
 
Bagi Rekan yang ingin Masjidnya dikunjungi Radio Dakta bisa hubungi 021 880 7426/27 SMS/WA 0815 11 107 107. Melalui media sosial Twitter/IG: @radiodakta
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1777 Kali
Berita Terkait

0 Comments