Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/08/2018 07:57 WIB

Masinton: 2019 Ganti Presiden, Revolusi Banci

Masinton Pasaribu
Masinton Pasaribu
JAKARTA, DAKTA.COM - Anggota F-PDIP Masinton Pasaribu menyebut gerakan #2019GantiPresiden sebagai revolusi banci. 
 
"Semestinya mereka ini mengakui secara jujur bahwa mereka adalah para pendukung pasangan Prabowo-Sandi, karena kan cuma ada dua pasangan yang mendaftarkan diri ke KPU. Ini kan nggak jujur," papar Masinton di Jakarta, Rabu (29/8). 
 
Masinton bahkan memaparkan jika para penggagas gerakan #2019GantiPresiden memang ingin mengganti presiden saat ini dapat melakukannya melalui parlemen, dan ekstra parlemen, di mana hal ini juga pernah dilakukan pada era pemerintahan Soeharto dan Gus Dur. 
 
"Makanya saya bilang ini revolusi banci, kalau memang mau revolusi ya galang aja kekuatannya. Kalau mau ganti presiden sekarang pun bisa, diatur oleh Undang-Undang dengan argumentasi tertentu," tutupnya. 
 
Gerakan #2019GantiPresiden menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Pada awalnya gerakan ini digagas oleh pihak oposisi yang pertama kali dikeluarkan oleh Ketua DPP PKS, Mardani Alisera. 
 
Di beberapa wilayah, gerakan #2019GantiPresiden ini mendapatkan penolakan dan bahkan persekusi seperti yang menimpa aktivis perempuan Neno Warisman di Riau dan Musisi Ahmad Dhani di Surabaya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2044 Kali
Berita Terkait

0 Comments