Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/08/2018 14:37 WIB

Damai Putra Group Luncurkan Hunian Modern Minimalis

Damai Putra Group Luncurkan Hunian Modern Minimalis
Damai Putra Group Luncurkan Hunian Modern Minimalis

BEKASI, DAKTA.COM - Damai Putra Group (Kota Harapan Indah) kembali meluncurkan hunian modern tropis minimalis dengan harga terjangkau Cluster Galea sebanyak 189 Unit.

"Damai Putra Group meluncurkan produk terbaru Cluster Galea yang letaknya sangat strategis, area terdepan Segara City yang dilengkapi infrastuktur jalan lingkungan row 10 meter. Hunian ini dibangun dengan konsep modern tropis minimalis," ungkap Sales Departement Head Damai Putra Group, Hadi Putra di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Hadi menambahkan Segara City adalah kawasan di area Harapan Indah Medan Satria Kota Bekasi, seluas 110 Ha yang saat ini dikembangkan oleh Damai Putra Group. Lokasi ini sangat strategis, terutama bagi warga Kota Bekasi yang bekerja di area Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading maupun Tanjung Priok. Hunian Clauster di area Harapan Indah selalu habis terjual dalam waktu singkat. Bahkan produk terbaru Cluster Galea sudah dipesan lebih dari 50 persen.

Sales Departement Head Damai Putra Group, Hadi Putra


"Pembeli juga diberikan kemudahan cara bayar dengan mencicil uang muka selama 18 kali tanpa bunga, perbulan hanya Rp 4 juta. Ada total 189 unit Cluster Galea yang di pasarkan dengan harga 600 jutaan," ungkap Hadi lagi.

Cluster Galea memiliki banyak keunggulan diantaranya lokasi yang terdepan dekat dengan rencana Tol JORR W2 ,dilengkapi taman bermain anak yang lokasinya juga berseberangan dengan Segara City.

Pada tanggal 25 - 26 Agustus 2018 Konsumen juga mendapat kejutan dengan penjualan unit dengan harga perdana ditambah doorprize TV LED,  AC, Sepeda, voucher belanja dan lainnya. Ada juga food truck yang disiapkan gratis bagi pengunjung.

"Bagi yang saat ini mencari hunian sangat tepat jika memilih Cluster Galea apalagi yang akan berinvestasi. Untuk menghubungi Marketing Damai Putra Group dapat langsung menghubungi (021)-8898.6688, 2937.3060/61, 4870.3480," pungkas Hadi.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 2617 Kali
Berita Terkait

0 Comments