Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/08/2018 14:23 WIB

Meriahkan HUT RI, Eastern Green Gelar Lomba Dayung

Pemenag lomba dayung yang digelar oleh Eastern Green of LRT City-Bekasi
Pemenag lomba dayung yang digelar oleh Eastern Green of LRT City-Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Eastern Green of LRT City-Bekasi yang dikembangkan oleh PT. Adhi Commuter Properti anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk, menggelar Lomba Dayung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, di Sungai Kalimalang, Sabtu (25/8).

Sebanyak 30 tim peserta ikut berpartisipasi, terdiri dari mahasiswa, karyawan dan pegiat olahraga dayung. Selain Bekasi, peserta juga datang dari berbagai daerah, seperti Depok, Bogor, Rengasdengklok, dan Sukabumi.

Lomba Dayung yang dimulai pukul 09.00 WIB dibuka oleh Bapak Setya Aji Pramana selaku Project Director Eastern Green of LRT City-Bekasi, Bapak Amir selaku Manager Operasional PT Jasa Tirta 2, dan dari Kadispora kota Bekasi.

"Masyarakat sangat antusias melihat Lomba Dayung ini. Mereka sangat senang ya, ramai menonton. Lokasi ini juga sudah dipakai buat latihan dari kemarin," ujar Manager Marketing Eastern Green of LRT City-Bekasi, Utarina Kusmarwati.

Rina menambahkan, 30 tim peserta yang berpartisipasi di luar target panitia. "Kita  awal menargetkan hanya 20 tim, tapi ternyata responnya sangat positif, sampai 30 tim. Pesertanya juga semangat dan ekspresif sekali. Panitia sudah menyiapkan doorprize dan hadiah total 5 juta rupiah," tuturnya.

"Kita ingin Eastern Green menjadi kawasan hunian yang punya beragam aktivitas, dan bisa dinikmati oleh penghuni. Sebelum apartemen jadi pun kita juga sudah bikin banyak event yang menarik, jadi penghuni gak perlu khawatir akan kehabisan aktivitas. Ke depan, rencana akan membuat spot olahraga air baru di Sungai Kalimalang sebelah Eastern Green ini," papar Rina.

 Eastern Green memiliki luas +-15 ha dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dengan mengadaptasi tata ruang campuran (mixed use) dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal seperti LRT serta dilengkapi jaringan pejalan kaki atau sepeda.

"Eastern Green dilengkapi berbagai fasilitas, diantaranya Stasiun LRT Bekasi Timur dan lokasinya strategis banget, dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Timur. Kelebihan lain, apartemen dilengkapi dengan fasilitas Smart Home, kalau mau menyalakan TV, AC, lampu, cukup dengan menggunakan smartphone saja", tutur Rina.

Setiap weekend Eastern Green mengadakan open house, dan konsumen bisa berkeliling untuk melihat proyeknya.

Rekan Dakta bisa mengunjungi Marketing Gallery Eastern Green di Jl. H.M. Joyomartono Exit Tol Bekasi Timur km. 16. Hubungi 021 – 2908 5555.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2127 Kali
Berita Terkait

0 Comments