Internasional / Asia /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/08/2018 12:14 WIB

Panglima TNI : Terus Bangun Kerjasama Militer Yang Lebih Baik

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P saat menerima kunjungan kehormatan Kasad Singapura
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P saat menerima kunjungan kehormatan Kasad Singapura

JAKARTA, DAKTA.COM - Kerjasama militer kedua negara terus dilanjutkan dan ditingkatkan ke arah yang lebih baik dengan tetap melaksanakan latihan bersama dan pertemuan antar Perwira TNI dengan Perwira Singapore Armed Forces (SAF).
 
Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P saat menerima kunjungan kehormatan Kasad Singapura Brigadier General Goh Si Hou di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jumat 24/8/2018.
 
Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Brigadier General Goh Si Hou sebagai Kasad Singapura yang baru beberapa waktu yang lalu.
 
Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih atas penawaran bantuan dari SAF ketika terjadi gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Saat ini sudah masuk tahap relokasi dan rekonstruksi serta sudah melewati masa tanggap darurat”, tambahnya.
 
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menyampaikan bahwa kerjasama di bidang pendidikan yang selama ini telah terbangun untuk dapatnya di lanjutkan dan ditingkatkan bahkan dapat dimulai sejak menjadi Perwira.
 
Pada kesempatan yang sama Kasad Singapura Brigadier General Goh Si Hou mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang ramah dan ucapan selamat yang disampaikan oleh  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada kunjungan kehormatan tersebut.
 
Selanjutnya Brigadier General Goh Si Hou juga menyampaikan bahwa kerja sama kedua Angkatan Bersenjata merupakan membentuk ikatan hubungan antara prajurit TNI dan SAF.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis Puspen TNI
- Dilihat 2428 Kali
Berita Terkait

0 Comments